Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Isu Gres : Cara Membuat 2 Iklan Melayang Di Kanan Kiri Blog Dengan Tombol Close

Cara Membuat 2 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close - Sebagai seorang pulisher iklan, menerima banyak klik yakni tujuan utama kita. Jumlah klik akan mempengaruhi penghasilan yang akan didapatkan. Semakin banyak klik yang didapatkan, tentu penghasilan yang akan didapatkan juga semakin banyak. Sebaliknya kalau klik yang didapat hanya sedikit, tentu penghasilan yang didapatkan juga juga akan sedikit.

Sebagai publisher iklan, kalian pasti pernah juga mengalami suatu masalah, yakni sedikitnya klik yang didapat sehingga menyebabkan penghasilan yang didapatkan juga kecil. Umumnya, klik sedikit dikarenakan kita salah dalam menempatkan iklan. Iklan ditempatkan ditempat yang tidak strategis dan tidak menciptakan pengunjung tertarik untuk mengeklik iklan tersebut. Lalu dimana penempatan iklan yang baik di sebuah blog.

Tempat strategis untuk menempatkan iklan diblog yakni disidebar blog (Kanan dan Kiri). Dikarenakan dengan menempatkan iklan di kanan kiri blog akan menciptakan iklan tersebut selalu terlihat oleh pengunjung, sehingga rasio terjadinya klik akan meningkat. Lalu bagaimana cara menciptakan iklan melayang di kanan kiri blog?
 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close Update Info Baru : Cara Membuat 2 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close
Membuat 2 iklan melayang di kanan kiri

Cara Membuat 2 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close

Untuk meningkatkan jumlah klik iklan, kebanyakan blogger akan memasang iklan melayang di kanan kiri blog. Dikarenakan diposisi tersebut sudah terbukti akan meningkatkan klik iklan. Cara untuk membuatnya juga cukup gampang kok. Oke langsung saja.

1. Pertama, masuk ke dashboard blog anda.
2. Kemudian, masuk ke sajian tata letak. Setelah itu klik tambah gadget -> HTML/Java Script. Kemudian masukkan kode ini didalamnya.
   
 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close Update Info Baru : Cara Membuat 2 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close

#update gosip baru :


3. Setelah itu klik simpan. Maka karenanya kira-kira akan mirip ini.
 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close Update Info Baru : Cara Membuat 2 Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog dengan Tombol Close
Hasilnya mirip ini

Cara memodifikasi iklan di kanan kiri blog

Untuk memodirikasi iklan di kanan kiri blog cukup mudah, caranya :
1. Ganti https://bloggerkoplo.com dengan url yang anda inginkan.
2. Ganti https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioD8AeBCTWLLp3uzJf36fS3gFLZM6o37HX-sHemneYXoLfW0H21yvAE0qS5GYWqHJgPIypqcJLPG4uY2yCI5VBt4RwKOwygJMjSNkBS_MxQ4lH42WFbsQShzVF4rALawXXhkHr1q7mfT-h/s1600/ban-melayang.gif dengan url gambar yang anda inginkan.

Bagaimana cukup gampang bukan cara membuat 2 iklan melayang dikanan kiri blog? Semoga dengan memasang 2 iklan klik yang didapatkan juga akan lebih banyak. silahkan baca juga artikel aku perihal cara menciptakan iklan melayang dibawah blog dengan tombol close. Terimakasih telah berkunjung www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Update Isu Gres : Cara Membuat 2 Iklan Melayang Di Kanan Kiri Blog Dengan Tombol Close"