Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Informasi Baru : Cara Memasang Lazy Load Google Adsense Untuk Mempercepat Loading Blog

Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog - Ketika mengunjungi sebuah blog, pasti kalian akan merasa jengkel apabila blog yang anda kunjungi berat atau memiliki kecepatan loading yang sangat lambat alasannya akan membuang-buang waktu anda. Oleh sebab itu, kita sebagai pemilik blog juga harus memperhatikan kecepatan loading blog kita biar cepat, sehingga pengunjung akan betah untuk mengunjungi blog kita.

Ada berbagai faktor yang menghipnotis kecepatan loading sebuah blog. Diantaranya : template yang digunakan, jumlah widget yang dipasang, dan script-script yang digunakan dalam template. Semakin banyak yang dipakai akan menciptakan kecepatan loading blog menjadi lebih lambat. Untuk mengetahui berapa kecepatan loading blog kita, silahkan baca artikel aku tentang cara mengetahui kecepatan loading blog. Dengan mengetahui kecepatan loading blog kita, kita dapat mengetahui apa yang harus diperbaiki pada blog kita agar loading blog menjadi lebih cepat.

Untuk mempercepat loading blog, ada beberapa hal yang mampu kita lakukan. Yaitu :
1. Mengurangi penggunaan gambar dalam postingan
2. Mengutangi jumlah widget yang dipakai
3. Menggunakan script lazy load untuk template
4. Menggunakan script lazy load google adsense

Nah pada artikel aku kali ini, aku akan membahas bagaimana cara memasang script lazy load google adsense supaya keceparan loading blog kita menjadi lebih cepat.
Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog Update Info Baru : Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog
Cara memasang lazy load google adsense

Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog

Seiring dengan berjalannya waktu, pada dikala ini banyak sekali script-script yang bermanfaat bagi blog kita apabila kita memasangnya. Salah satunya ialah script lazy load google adsense. Prinsip kerja script lazy load google adsense ialah mengoptimalkan script java script google adsense, sehingga loading menjadi cepat dan tidak membebani blog. Lalu bagaimana cara memasang lazy load google adsense? Cara memasangnya cukup mudah kok. Langsung saja,

1. Pertama buka dashboard blog anda.
2. Masuk ke tema, lalu klik Edit HTML.
3. Cari kode , setelah itu hapus aba-aba tersebut dari template. Apabila ditemukan lebih dari 1, maka hapus aja semuanya. Biasanya jumlah kode tersebut sama dengan jumlah iklan yang anda pasang.
4. Setelah itu cari instruksi atau <!----></body> lalu letakkan isyarat berikut tepat diatasnya.
  

5. Setelah itu klik simpan template. Berikut yakni perbedaan kecepatan loading www.bloggerkoplo.com sebelum dan setelah memakai lazy load google adsense.
Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog Update Info Baru : Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog
Sebelum memakai lazy load google adsense
Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog Update Info Baru : Cara Memasang Lazy Load Google Adsense untuk Mempercepat Loading Blog
Sesudah memakai lazy load adsense
Bagaimana? Cukup mudah bukan cara memasang lazy load google adsense. Dengan memasang lazy load google adsense tentu akan menambah kecepatan loading blog anda, sehingga pengunjung semakin betah di blog anda. Untuk pengaruhnya terhadap penghasilan silahkan dirasakan sendiri, dikarenakan hal tersebut berbeda-beda untuk masing-masing orang. Untuk mengetahui kecepatan blog anda, silahkan baca artikel saya perihal cara mengetahui kecepatan blog. Terimakasih juga telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Update Informasi Baru : Cara Memasang Lazy Load Google Adsense Untuk Mempercepat Loading Blog"