Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Info Baru : Bisakah Mata Minus Dan Menggunakan KacamataMendaftar Di Pkn Stan?

Bisakah Mata Minus dan Memakai Kacamata Mendaftar PKN STAN? - Pertanyaan itu yakni yang peling sering ditanyakan oleh penerima SPMB PKN STAN. Dikarenakan mereka khawatir tidak bisa mengikuti SPMB PKN STAN dan kesudahannya tidak mampu memasuki PKN STAN. Banyak rumor yang simpang siur perihal boleh tidaknya mendaftar SPMB PKN STAN apabila mata minus dan berkacamata. Jawaban yang didapat pun tidak memuaskan, sehingga akseptor menjadi kurang yakin dalam mendaftar SPMB PKN STAN. Tapi, bagaimana sih balasan yang sebenarnya? Boleh atau tidak mata minus dan berkacamata di PKN STAN?
Bisakah Mata Minus dan Memakai Kacamata Mendaftar PKN STAN Update Info Baru : Bisakah Mata Minus dan Memakai Kacamata Mendaftar di PKN STAN?
Bisakah Mata Minus dan Memakai Kacamata Mendaftar PKN STAN?

Mata minus dan berkacamata di PKN STAN

Pada artikel ini, saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Berdasarkan pengumuman resmi dari PKN STAN tentang pendaftaran SPMB PKN STAN, bahwa penerima yang matanya minus, plus, atau silindris DIPERBOLEHKAN mendaftar SPMB PKN STAN.

Akan tetapi, khusus untuk jurusan Kepabeanan dan Cukai harus tidak buta warna dan mata minus, plus, atau silindris maksimal 2 dioptri. Kaprikornus apabila dibawah 2 dioptri masih mampu mendaftar Kepabeanan dan Cukai, akan tetapi jika sudah lebih dari 2 dioptri sudah tidak mampu mendaftar prodi Kepabeanan dan Cukai tetapi masih mampu mendaftar diprodi lain, adalah Pajak, Akuntansi, Manajemen Keuangan.

Tes kesehatan mata ini diperiksa pada ketika tes kesehatan dan kebugaran. Disana ada cek buta warna, kelainan mata, dan cek minus/plus/silindris. Akan tetapi sebelumnya kita juga disuruh mengisi data kesehatan kita pada ketika mengisi formulir di portal yang sudah disediakan panitia. Makara ketika mengisi data diportal harus sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya, alasannya adalah kalau tidak sesuai dengan keadaan bahu-membahu dan lalu ketahuan pada dikala Tes Kesehatan dan Kebugaran itu mampu menjadi persoalan.

Demikian  artikel aku kali ini yang membahas perihal bisakah mata minus dan berkacamata mendaftar PKN STAN. Untuk lebih jelasnya lagi jangan lupa membaca persyaratan dan tata cara mendaftar PKN STAN. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.


tested

Posting Komentar untuk "Update Info Baru : Bisakah Mata Minus Dan Menggunakan KacamataMendaftar Di Pkn Stan?"