Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Gosip Baru : Berapa Batasan Umur Untuk Mendaftar Pkn Stan?

Berapa Batasan Umur Untuk Mendaftar PKN STAN? - Sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan, PKN STAN merupakan perguruan tinggi yang digemari oleh banyak orang. Ada yang sampai mendaftar lebih dari 1x alasannya pada registrasi yang pertama belum diterima. Akan tetapi tahukah kalian, bahwa untuk bisa mendaftar di PKN STAN ternyata ada juga batasan umur sama seperti dikala mendaftar pekerjaan. Kenapa harus ada batasan umur? Ya, jawabannya alasannya PKN STAN merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan maka PKN STAN membutuhkan mahasiswa  yang masih muda agar lulusannya yang lalu bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil mampu bekerja dengan maksimal.
Berapa Batasan Umur Untuk Mendaftar PKN STAN Update Info Baru : Berapa Batasan Umur Untuk Mendaftar PKN STAN?
Berapa Batasan Umur Untuk Mendaftar PKN STAN?

Berapa batasan umur untuk mendaftar PKN STAN?

Seperti yang sudah singgung sebelumnya, bahwa supaya bisa mendaftar PKN STAN ada batasan umurnya sebagai syarat pendaftaran. Ada batas umur minimal dan batas umur maksimal. Lalu berapa sih batas umurnya?

Batas umur maksimal :
20 Tahun per 1 september tahun registrasi
Batas umur minimal :
Untuk Diploma I : 17 Tahun per 1 september tahun registrasi.
Untuk Diploma III : 15 Tahun per 1 september tahun registrasi.

Kenapa harus ada batas umur minimal?

Menurut aku, Karena ada batasan seseorang dinyatakan sudah boleh bekerja. Yaitu 18 tahun. Kenapa batas umur minimal antara Diploma I dan Diploma III berbeda? Hal tersebut dikarenakan usang pendidikannya berbeda. Untuk Diploma I hanya 1 tahun (17 tahun + 1 tahun = 18 tahun), sedangkan untuk diploma III lama pendidikannya 3 tahun (15 tahun + 3 tahun = 18 tahun).

Yak, cukup hingga disini dulu artikel saya tentag batasan umur untuk bisa mendaftar di PKN STAN. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan baca persyaratan dan tata cara mendaftar PKN STAN. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Update Gosip Baru : Berapa Batasan Umur Untuk Mendaftar Pkn Stan?"