Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Info Gres : Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain - Memiliki banyak postingan yang berkhualitas merupakan hal yang sangat membanggakan bagi seorang blogger. Sehingga pemiliki blog tersebut mampu membagikan hal yang di publikasikan. Semakin banyak postingan suatu blog, semakin banyak juga pengunjung blog yang mungkin akan didapatkan.

Pernahkah kalian mengunjungi suatu blog yang sangat aneka macam postingannya, mirip blog detik.com, tribun.com niscaya mempunyai berbagai postingan, dikarenakan blog tersebut hampir setiap jam pasti menerbitkan postingan gres. Pasti akan sangat melelahkan apabila menghitung secara manual. Tapi, hening saja, saya memiliki sebuah cara yang cukup gampang untuk menghitung jumlah postingan suatu blog yakni dengan sebuah script yang dijalankan di HTML Editor.
Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain Update Info Baru : Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain
Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

Menghitung secara manual jumlah postingan blog tentu akan memakan banyak waktu, jadi pada kesempatan kali ini aku akan membagikan cara untuk mengetahui jumlah postingan artikel orang lain secara otomatis, caranya cukup simple sekali. Langsung saja.

1. Buka HTML Editor
2. Masukkan aba-aba ini dikolom HTML Editor
 

3. Ganti www.bloggerkoplo.com dengan url blog yang ingin anda ketahui jumlah postingannya.
4. Kemudian klik preview, maka hasilnya akan muncul mirip ini
Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain Update Info Baru : Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain
Hasilnya
Demikian artikel aku kali ini wacana cara mengetahui jumlah postingan artikel blog orang lain. Setelah itu anda bisa mengetahui berapa sih postingan blog kompetitor anda. Apabila postingan kamu masih kurang, eksklusif gas buat artikel sebanyak-banyaknya agar bisa menyusul blog tentangan anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Update Info Gres : Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain"