Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Berita Gres : Cara Menciptakan Html Editor Di Blog Dengan Mudah

Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Praktis - Dalam membangun sebuah blog, terkadang kita memerlukan yang namanya HTML Editor, entah itu untuk melaksanakan demo artikel atau kita gunakan untuk menguji coba script yang kita buat. Sebenarnya apa sih HTML Editor itu? HTML editor ialah sebuah form yang digunakan untuk melihat hasil atau output dari sebuah aba-aba HTML. Sebenarnya sudah banyak website yang menyediakan HTML editor secara online. Tapi jikalau kita mampu membuat sendiri kenapa harus membuka web orang lain?

Dengan menciptakan HTML editor di blog kita, hal tersebut juga berpotensi menambah visitor blog kita. Dikarenakan banyak sekali blogger yang memerlukan HTML editor ini sehingga HTML editor ini banyak yang mencari. Apabila HTML editor kita berada di Page One, tentu kita akan mendapatkan benyak pengunjung dari situ. Lalu bagaimana sih cara menciptakan HTML editor diblog dengan gampang?
Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah Update Info Baru : Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah
Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah

Cara membuat HTML editor diblog dengan mudah

Dikarenakan aneka macam keuntungan membuat HTML editor diblog kita, akan lebih baik jika kita membuatnya sendiri di blog kita. Bagaimana sih caranya membuat HTML editor? Caranya cukup mudah kok. Langsung saja.

1. Pertama, kalian masuk dulu ke dashboard blogger anda.
2. Setelah itu buat halaman gres, dengan cara klik Halaman -> Halaman Baru -> HTML
3. Pastekan kode diini pada kotak HTML yang telah disediakan
  
Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah Update Info Baru : Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah
Masukan isyarat di kolom HTML
4. Publikasikan, Hasilnya kira kira akan menjadi seperti ini.
Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah Update Info Baru : Cara Membuat HTML Editor di Blog dengan Mudah
Hasilnya mirip ini
Bagaimana? Cukup mudah bukan cara menciptakan HTML editor diblog. Sekarang anda tidak perlu membuka web lain untuk menggunakan HTML editor dikarenakan blog kita sudah memilikinya sendiri. Jangan lupa juga untuk membaca artikel aku perihal cara membuat tabel responsive di blog. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Update Berita Gres : Cara Menciptakan Html Editor Di Blog Dengan Mudah"