Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Gosip Gres : Tips Memilih Jurusan Yang Sempurna Di Pkn Stan

Tips Memilih Jurusan yang Tepat di PKN STAN - Siapa yang tidak mengenal PKN STAN, aku yakin hampir semua orang mengetahui apa itu PKN STAN. PKN STAN yakni perguruan tinggi kedianasan yang berada dibawah kementerian keuangan. PKN STAN menjadi salah satu akademi tinggi favorit di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pendaftar PKN STAN setiap tahunnya yang mencapai lebih dari 100 ribu orang, padahal kuota yang diterima hanya sekitar 6000-7000 mahasiswa.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa di PKN STAN terdapat 4 Jurusan. Yaitu : Pajak, Akuntansi, Kepabeanan dan Cukai, dan Manajemen Keuangan. Didalam masing-masing jurusan terdapat prodi adalah Diploma 1, Diploma 3, dan Diploma 4. Dikarenakan banyak sekali prodi yang terdapat di PKN STAN, niscaya kalian galau untuk menentukan mau masuk prodi apa, olehkarena itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal tips menentukan jurusan yang sempurna di PKN STAN.
Tips Memilih Jurusan yang Tepat di PKN STAN Update Info Baru : Tips Memilih Jurusan yang Tepat di PKN STAN
Tips Memilih Jurusan yang Tepat di PKN STAN

Tips Memilih Jurusan yang Tepat di PKN STAN

Dikarenakan banyaknya pendaftar PKN STAN tiap tahunnya, tentu kita harus mempunyai seni manajemen dalam menentukan jurusan. Dikarenakan hal tersebut menghipnotis anda akan diterima dijurusan apa, kemudian bagaimana tips menentukan jurusan yang sempurna di PKN STAN.

1. Kuota penerimaan
Dalam penerimaan mahasiswa gres, PKN STAN memperlihatkan kuota yang berbeda-beda untuk masing-masing program studi. Oleh alasannya adalah itu penting sekali untuk melihat program studi apa yang kuota penerimaannya banyak. Kaprikornus, program studi yang kuota penerimaan banyak mampu dijadikan prioritas utama.

2. Jumlah tentangan
Masing-masing acara studi juga mempunyai jumlah pendaftar yang berbeda. Semakin banyak pendaftar yang memilih acara studi tersebut, maka semakin juga ketat juga persaingan untuk masuk. Kaprikornus pilihlah acara studi yang jumlah saingannya sedikit. Biasanya pihak PKN STAN akan memberitahukan jumlah pendaftar sementara.

3. Diploma 1 atau Diploma 3
Program studi biasanya juga mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Biasanya Diploma 3 mempunyau jumlah pendaftar yang lebih banyak daripada Diploma 1. Diploma 3 biasanya juga memiliki nilai lebih tinggi daripada Diploma 1. Untuk itu coba saja untuk menentukan Diploma 1 terlebih dahulu.

4. Passion
Passion ialah segalanya. Jadi pilihlah jurusan sesuai passion anda. Jika anda lebih suka fisik, maka pilihlah jurusan bea cukai, jika suka menghitung maka pilihlah jurusan pajak atau akuntansi, kalau suka menghafal maka pilihlah jurusan administrasi keuangan. Jangan sampai anda keluar dari passion anda.

Nah, kurasa itulah sedikit tips untuk memilih jurusan dikala mendaftar di PKN STAN. Semoga mampu menjadi citra taktik yang akan anda gunakan. Oh iya jikalau kalian belum mengetahui persyaratan dan tata cara pendaftaran PKN STAN, silahkan baca artikel aku wacana syarat dan tata cara mendaftar di PKN STAN. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Update Gosip Gres : Tips Memilih Jurusan Yang Sempurna Di Pkn Stan"